SIAPA KHAIRUNISA?

Welcome to my blog!

hellaaa!  perkenalkan nama saya Khairunisa Putri Nurindah. Sepanjang hidup tinggal di Kota Yogyakarta dan merasa mager buat pindah-pindah kemana-mana, tapi suatu saat bakal pengen buat sekali-kali jalan-jalan ke luar kota buat nambah pengalaman.
Sekarang udah masuk semester lima di Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Sosial UNY. Hobi banget baca buku terutama novel, keliatan banget kan dari post di blog ini kebanyakan review novel. selain review novel ada juga review film dan drama Korea, masih jelek banget nulis reviewnya, kudu banyak belajar lagi. Mulai niat nulis blog dari tahun 2012 dan mandeg di tahun 2013. Btw post mengenai "siapa aku ini?" di update september 2016. Bener-bener udah tiga tahunan gak ngeblog! semoga bisa ngeblog lagi ya dan konten blog ini tambah menarik lagi!

0 komentar:

Posting Komentar

 

KHAIRUNISA'S BLOG Template by Ipietoon Cute Blog Design