Jumat, 22 Maret 2013

Review Film: Love and Honor (2013)



Direktur: Danny Mooney
Penulis: Jim Burnstein, Garrett K. Schiff
Pemain utama:
Liam Hemsworthsebagai Micky Wright
Austin Stowell sebagai Dalton Joiner
Teresa Palmer sebagai Candace
Aimee Teegarden sebagai Jane/Juniper
Negara: USA
Tanggal rilis: 22 maret 2013
Runtime: 100 menit

saat bertugas di Vietnam

Wright dan Joiner mendapatkan liburan sejanak dari tugas kemiliteranya di Vietnam dan boleh bersenang-senang di Hongkong. Tapi Joiner yang merasa sudah rindu berat dengan pacarnya memutuskan untuk kabur ke Michigan bersama Wright untuk menemui pacarnya. Sesampainya di Michigan Wright dan Joiner berbohong bahwa mereka membelot dari tugas militer dan memilih kembali ke Amerika. Omong kosong itu dipercaya saja oleh teman-teman Jane, pacar Joiner. Bahkan mereka mengelu-elukan Wright dan Joiner sebagai pahlawan untuk menghentikan perang di Vietnam.

kencan candace dan wright


Candace seorang Jurnalis muda yang tadinya tak mempan dengan rayuan gombal Wright pun akhirnya luluh dan jatuh cinta pada Wright.
Tapi liburan sementara mereka di Michigan tak selamanya berjalan mulus, kisah meraka sebagai tentara yang membelot sudah diketahui oleh polisi.



 Awalnya mereka senang-senang saja disana tetapi setelahnya ada beberapa masalah yang harus mereka hadapi. Joiner yang berhasil melamar Jane kemudian melihat Jane berciuman dengan cowok lain dan marah besar. Candace yang sudah percaya dengan Wright marah besar mengetahui ternyata mereka tidak membelot. Selain hal itu ada diantara teman Jane yang melaporkan mereka kepolisi. Apakah joiner akan kembali menjadi tentara kembali, setelah ia mengatahui Jane seperti itu? Dan bagaimana dengan Wright yang sudah terlanjur cinta dengan Candace tapi juga rasa nasionalisme untuk kembali ke Vietnam juga besar. Saksikan secara mendetil di film Love and Honor.



Film ketiga Hemsworth yang saya tonton setelah The Last Song dan Hunger games. waktu liat cover filmnya saya kira ini film perang-perang gitu dan settingnya lebih  banyak diambil dihutan. Ternyata ekpetasi saya salah, setting film ini lebih banyak di Michigan,AS tepatnya dirumah victoria kuning didekat hutan, rumah ini sekaligus sebagai sebuah kantor koran yang beroplah kecil dan koranya banyak menentang perang di Vietnam yang mereka anggap sangat tidak manusiawi. Menariknya lagi film yang bersetting tahun 1969 ini bertepatan dengan peristiwa penting umat manusia, yaitu mendaratnya Neil Amstrong dan Buzz Aldrin ke bulan pertamakalinya dalam sejarah manusia.
SELAMAT MENONTON:)

0 komentar:

Posting Komentar

 

KHAIRUNISA'S BLOG Template by Ipietoon Cute Blog Design