Jumat, 16 Maret 2012

ANTARA LIBUR DAN TUGAS YANG MENUMPUK

saya curi-curi waktu buat posting blog ini rasanya pengen banget menumpahkan kekesalan saya terhadap tugas-tugas yang menjerat saya. perasaan senang setelah diberitahu akan libur satu minggu dan sekarang udah jalan lima hari yang berarti libur saya tinggal dua hari lagi .tapi sayangnya liburanya dihantui oleh tugas berikut ini:






1.BAHASA INDONESIA :Membuat karya ilmiah yang harus ditumpuk saat masuk sekolah.

2.EKONOMI :Mengerjakan soal(+- 15 soal) harus dengan caranya(kgak bisa nyontek deh).

3.Fisika :Mencari empat contoh gelombang elektromagnetik dalam kehidupan sehari-hari beserta cara kerjanya.

4.Biologi :membuat peta konsep (gak boleh ambil di google)dengan rincian delapan filum avertabrata+ satu filum chordata(gak bertulang belakang).pake ciri-cirinya,penjelasan sistem organ dan klsifikasi dengan peranan,cara reproduksi.(yang biologi baru tahap pengerjaan padahal kurang dua hari!!!)

5.Matematika :menggambar grafik tangen.(sampai sekarang belum bisa:()

6.Inggris :membuat case analysis

7.Prancis :membuat video introducing yang bakal disetel didepan temen-temen sekolah.

Kompak banget deh guru-guru saya ngasih tugasnya , semoga aja besok masuk sekolah udah pada kelar,amin.udah dulu deh curhatnya mau nerusin bikin peta konsep.byeee:)

sumber gambar:klik

2 komentar:

 

KHAIRUNISA'S BLOG Template by Ipietoon Cute Blog Design